Cell
Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bila menjadi primadona di mata kaum pria. Hal ini menjadi dambaan setiap wanita walaupun hanya sebagian kecil yang dapat melakukannya. Lantas, bagaimana cara mereka melakukannya ? Apakah kecantikan dan penampilan menjadi harga mutlak ? Kenyataan membuktikan bahwa untuk menjadi wanita yang sempurna di mata pria, sikap dan perhatian yang menentukan sedangkan penampilan dan kecantikan perihal belakangan. Akan tetapi, tidak berarti bahwa anda bisa bersikap acuh tak acuh terhadap penampilan anda. Anda tetap dituntut untuk selalu menjaga penampilan dan kecantikan anda terutama inner beauty. Akumulasi yang maksimal dari ketiga faktor di atas akan membuat anda menjadi seorang bidadari di mata kaum pria.

Hal-hal yang harus anda perhatikan bila ingin disukai oleh pria, yaitu :

Masuk ke dalam kehidupannya
Pria sangat senang terhadap wanita yang mudah beradaptasi dengan kehidupan si pria dan menjalin komunikasi yang erat dengan orang-orang yang penting dalam kehidupannya. Hal ini menunjukkan bahwa ia merupakan orang terpenting dalam kehidupan anda.

Be your self
Bersikap apa adanya tanpa merupakan salah satu sikap yang dihargai dan disenangi oleh kaum pria. Coba bayangkan betapa menyebalkannya bila di setiap aktivitas bersamanya anda selalu tampil anggun dan feminim. Hal ini tentunya akan membosankan hari-harinya bersama anda. Anda cukup bersikap santai dan penuh percaya diri. Dengan demikian, dia tidak akan merasa bosan tiap kali bersama anda. Intinya adalah menyesuaikan waktu dan kondisi.

Menjaga penampilan seperlunya
Wanita cenderung lebih terampil merawat penampilannya dibandingkan kaum pria. Hal ini sudah menjadi karakter tiap wanita. Faktor itu pula lah yang membuat pria lebih tertarik pada wanita yang pandai menjaga penampilannya karena pria menyenangi sesuatu yang tampak indah maupun seksi di matanya. Akan tetapi, jangan membuat diri anda tidak nyaman hanya sekedar ingin menjaga penampilan yang maksimal dari diri anda karena menurut pria, seorang wanita yang seksi adalah wanita yang dapat mencintai tubuhnya sendiri. Hindari kesan munafik di depan matanya dengan tidak terlalu menutupi kekurangan Anda.

Bersikap dewasa
Sikap yang penuh curiga, cengeng, emosi yang mudah meledak merupakan beberapa sikap yang paling dibenci oleh pria. Perilaku tersebut menunjukkan bahwa anda wanita yang tidak dewasa dan berpotensi merepotkan dan membuang-buang waktunya hidup bersama anda. So, jadilah wanita dengan jiwa dan pikiran yang matang. Hadapi semuanya dengan tenang dan rileks. Hal tersebut tentunya dapat mengurangi bebannya.

Bersikap fleksibel
Ada pepatah bijak menyatakan bahwa pria memiliki mainannya tersendiri. Maksudnya, kaum pria memiliki segudang aktivitas yang digemarinya dan mereka bisa merasa sangat jengkel bila diusik oleh orang lain, tidak terkecuali anda juga. Jadi, tidak setiap saat anda bisa menemaninya dan tidak setiap saat kebersamaan anda membuatnya merasa nyaman. Berikan waktu-waktu tersendiri baginya untuk melakukan aktivitasnya, baik itu menyakngkut hobinya, kerjaan kantor maupun hubungannya dengan orang-orang sekitarnya. Intinya, bersikaplah lebih fleksibel.

Mengenal keinginan seks pasangan
Pria sangat identik dengan seks, mungkin itu sudah menjadi karakternya. Anda harus mengenal baik keinginan seks pasangan apalagi pria kadang berubah-ubah dan terkesan aneh keinginannya dalam hal seks. Upayakan untuk selalu memberinya kejutan yang berbeda-beda, baik itu dengan berpenampilan seksi menggunakan pakaian dalam yang hot di satu waktu dan tampil dengan kondisi telanjang bulat di ranjang pada waktu yang lain. Hal ini akan menyebabkan gairah seksual pria semakin meningkat karena tidak terkesan monoton.
Label: edit post
0 Responses
INFORMASI BISNIS BAGI ANDA!