Cell

hati seorang wanita itu seperti dalamnya lautan dan semisteri Antlatis. Lalu apa maksudnya? saya tidak tahu, saya hanya ingin berpuisi. Jadi sebaiknya tidak usah kita bahas.

OK! Anda sudah siap baca kisah selanjutnya. Apa point penting dari hati wanita.

ke ISTIMEWA an?

Hati seorang wanita itu akan sangat teramat bahagia jika dia diistimewakan oleh orang lain. Itulah mengapa kebanyakan wanita ingin menjadi seorang artis televisi baik itu sebagai aktirs, presenter ataupun penyanyi. Sekarang anda sudah tahu cara mengetahui wanita yang sangat ingin jadi terkenal bukan?

Saya tidak tahu bagaimana pikiran anda. Tapi menurut saya wanita menjadi penyanyi bukan karena mereka menyukai musik. OK! mereka memang menyukai musik, tapi itu lebih dikarenakan mereka bisa tampak istimewa dibanding orang lain.

Itulah juga mengapa? wanita hanya menyukai monogami mereka tidak suka poligami. Karena jika mereka berpoligami maka perhatian dari sang suami akan juga dibagi. Dengan kata lain, mereka tidak lagi begitu Istimewa. Dengan kata lain juga! hati wanita mereka tersakiti.

Persoalan Poligami ini memang begitu SPEKTAKULER Sampai para aktifis perempuan begitu ngotot ini dihapuskan. Padahal Islam sendiri mesunahkan atau dengan kata lain merekomendasikan Poligami. Lalu apa hubungannya dengan Islam? Jelas berhubungan karena para aktifis perempuan itu juga beragama Islam.

Tunggu dulu saya tidak ingin mempermasalahkan poligami dan masalah wanita ini. Nanti malah website pribadi ini dicekal lagi ^_^

Lebih baik kita kembali ke topiknya yaitu tentang Hati seorang wanita. Lebih tepatnya rahasia wanita.

Hati wanita memiliki satu prioritas tinggi yang sama. Apa itu? Kesetiaan. Ini adalah prioritas yang tidak bisa di gugat. Tertutama jika wanita itu masih berumur 30 tahun kebawah.

Jadi jika anda ingin membahagiakan wanita, Pikirkan hal ini "Kesetiaan" dan lakukan itu seumur hidup anda. Jika tidak bisa, itu adalah alasan wanita anda

Label: edit post
0 Responses
INFORMASI BISNIS BAGI ANDA!