Cell

Saat wanita menghadapi masalah yang dalam hal ini dapat memberi tekanan serta beban mental. Apa yang terjadi dan bagaimana karakter seorang pria untuk menyikapinya?

Wanita saat sedang bermasalah dia akan mencoba untuk berbicara dan berbicara kepada siapa saja.

Dia(wanita ) mungkin akan berbicara tentang masalah kepada teman-temannya selama berjam-jam. Menceritakan sampai begitu rinci. Bahkan dia mungkin akan membahas masalahnya yang terdahulu kemudian kembali merinci masalahnya yang sekarang.

Tujuan wanita berbicara tidaklah seperti pria. Jika seorang pria berbicara karena dia menginginkan solusi untuk masalahnya. Tapi saat wanita berbicara maka dia hanya ingin berbicara. itu saja.

Dia mungkin tidak peduli apakah orang yang diajaknya bicara dapat memberikan solusi atau tidak. karena saat wanita berbicara, yang dia inginkan hanya ingin merasa nyaman/lega saat selesai berbicara.

Hanya itu! Tapi terkadang pria menafsirkannya berbeda.

Pria mengira saat wanita berbicara, dia membutuhkan solusi untuk masalahnya (ini salah satu faktor alasan wanita menolak pria) TIDAK! bukan seperti itu!! Wanita berbicara karena dia ingin tidak lebih! Jadi yang harus dilakukan seorang pria...

Menyimak! Ya simak saja perkataan teman wanita anda. Berilah tanggapan(baik gerakan maupun dengan suara) saat dia berbicara. Tidak perlu anda tawarkan solusi.

Itu jauh lebih baik untuk wanita.

Label: edit post
0 Responses
INFORMASI BISNIS BAGI ANDA!