Cell
Mungkin secara fisik pembaca udah tahu apa perbedaan pria dan wanita. Siapa sih yang nggak? Contohlah yang membuat perbedaan buah dada wanita, penis lelaki atau cara pria dan wanita onani aja udah bedakan. Tapi apakah hanya itu perbedaan pria wanita.

Ada beberapa hal yang mungkin belum diketahui oleh pembaca perbedaan pria dan wanita. Ok, kami berikan beberapa daftarnya saja

1. Salah satu perbedaan pria wanita yang mencolok adalah perasaan. Asal tahu aja wanita itu 10 kali lebih perasa daripada pria. Bahkan boleh dikata wanita memiliki indera keenam.

2. Perbedaan wanita dan pria yang mungkin sering anda baca di web ini. Bahwa 80%keputusan wanita berdasarkan emosi sedangkan 80% pria mengambil keputusannya dengan logika

3. Sifat Wanita itu mampu mendegar lebih baik dibanding pria. Anda tidak percaya perbedaan pria wanita ini? Ok contohlah siapa yang paling pertama mendengar suara tangis bayi pada malah hari...saya rasa anda sudah tahu jawabannya.

4.Secara umum wanita lebih banyak bicara dibanding pria. Saya rasa semua setuju ini.

5. Wanita berbicara secara tidak langsung sedangkan pria berbicara secara langsung. Artikel perbedaan pria dan wanita ini bisa anda baca lagi di artikel saya sebelum ini.

6. Khsusus perbedaan pria wanita untuk anak. Baha anak lelaki menyukai benda sedangkan anak perempuan menyukai orang.

7. Anak lelaki sangat suka bersaing, berbeda dengan anak perempuan yang senang bekerjasama.Coba ingat-ingat masa kecil anda. Apakah itu benar

Tentu 7 hal diatas masihlah sedikit dibanding banyaknya hal tengan perbedaan wanita dan pria.

Tujuan kami menulis artikel perbedaan pria wanita ini adalah bukan menghakimi bahwa pria lebih baik dari wanita atau sebaliknya. Bukan juga cara meluluhkan hati wanita. Melainkan menyadarkan anda bahwa pria dan wanita adalah dua makhluk berbeda yang saling melengkapi.
0 Responses
INFORMASI BISNIS BAGI ANDA!