Cell

Cara mengetahui wanita dalam tanggapan pembicaraan adalah menggunakan suara tinggi dan rendah (ada sekitar lima nada). Seperti katah 'ah' atau 'oh' (bahasa tubuh wanita). Juga kadang-kadang mengulangi pertanyaan si pembicara. Namun pria berbeda, pria hanya memiliki tiga nada dan kurang mengerti perubahan nada tersebut. Itulah mengapa kebanyakan pria berbicara dengan monoton.

Pria jika ingin menanggapi sebuah pembicaraan maka biasanya supaya terlihat menyimak akan menggunakan kata seperti 'hmmm' singkat dan dibarengi dengan anggukan kepala.

Wanita biasanya tidak suka dengan hal itu. Karena wanita mengganggap pria itu tidak menyimak. Cara mengetahui wanita yang sebal hal dengan ini bisa dilihat dari raut wajahnya. Walaupun mungkin si pria memang menyimak apa yang wanita bicarakan tetapi hanya saja pria tidak mampu memperlihatkannya.

Dalam sebuah study yang terkenal...

Ada sebuah kasus wanita yang berbisnis. Akan lebih baik jika dia bicara tanpa melakukan ekspresi seperti yang dilakukan oleh pria. Dan saat mendengar lawan bisnisny yang dalam hal ini pria akan lebih baik jika anda mendengarkan dan sesekali mengangguk tanpa melakukan ekspresi seperti saat berbicara.

Wanita yang menggapi perasaan wanita biasanya di mata seorang pria di dianggap buruk dalam kredibilitas.Ini biasanya membuat wanita mempunyai masalah dalam menghadapi pria.

Tapi berbeda jika anda pria. Jika anda ingin mendekati seorang wanita. Saat berbicara keluarkanlah emosi anda. Perlihatkan bahwa anda sedang menyimak pembicaraan dari si wanita.

Label: edit post
0 Responses
INFORMASI BISNIS BAGI ANDA!